Saturday, March 10, 2012

Belajar.Service Komputer


Hey Sobat Apa Kabar nih . saya akan Posting Khusus Sobat yang mau : Belajar Komputer , Service Komputer , dan Tanya Komputer . sobat bisa baca Selengkapnya.

Belajar Komputer
Sobat mau Belajar Komputer ?
Gampang cara : sobat bisa Kunjungi Blogger ini Setiap Hari atau Setiap Waktu . dan saya akan kasih tau dah cara Belajar Komputer .
Sobat mau Belajar Komputer dari pertama kali menggunakan Komputer ? . nah pasti itu sulit kita mengetahui-Nya . nih saya kasih tau .

1.Sobat pasti mau pasang kabel-kabel ke komputer'kan tapi pasang-Nya Sulit dan Bingung . nah tidak usah bingung ataupun sulit bagi yang belum tau pertama : pasang Kabel Yang Berwarna Biru terus di kabel-Nya ada Emmur(Mur) terus sobat pasangkan ke belakang Spiyu yang ada tempatnya 2 , terus sobat pasang-Nya yang ke-2 jangan ke-1 karna itu tidak bisa menghubungkan kesuatu Monitor atau Tampilan .
terus sobat pasang Kabel yang menyatu Monitor 1 kabel ke Colokan Listrik .
terus sobat pasang Kabel yang satu sama lain-Nya Menyatu atau 1 Colokan ke Belakang Spiyu , 1 lagi pasang ke colokan listrik .
Nyalakan dah Komputer Sobat .

2.Sobat pasti pertama kali belum Install Windows : XP,7,Vista . tapi belum tau ? .
Oke saya akan kasih tau Pertama : sobat beli CD Windows : XP,7,Vista . Ya Sekitar : 200Ribu s/d 500Ribu Keatas bisa sampai 1Juta kebawah lah . Lalu Sobat Tekan F9 pada Boot . lalu sobat install dah disitu .
dan sobat bisa langsung menuju Windows : XP,7,Vista .

dan Selesai dah Sobat Belajar Komputer-Nya 
Service Komputer
Komputer Sobat RUSAK atau EROR . Sobat jangan khawatir saya akan Memperbaiki Komputer sobat yang Rusak atau Eror atau Mau Saya Install Windows : XP,7,Vista .
Sobat bisa Hubungi Atau Telephone Nomor Saya : 089601521789 / 085714136164 . Atau Add atau Follow Saya : Muhammad Yudi Atau @yudisv . Atau Sobat Mau Melalui Chating Yahoo : myudi455@ymail.com

Berikut Harga Ketentuan Service Komputer Sobat :
1.Sobat Rusak atau Eror di Procesor saya akan Memperbaiki Komputer Sobat Seharga : 300Ribu/Lebih/Kurang/Pass.
2.Sobat Rusak Atau Eror Pada Windows:XP,7,Vista Atau Minta Saya Install Windows:XP,7,Vista Seharga : 100Ribu/Lebih/Kurang/Pass.
3.Sobat mau Ganti Dalam Spiyu Seharga : 3Juta/Pass Itu Semua Dalam Spiyu Diganti .
4.Sobat mau Beli Spiyu Seharga : 2Juta/Lebih/Kurang .
Selesai dah sobat jangan lupa Service Komputer Sobat . 
Tanya Komputer
Sobat mau Tanya Komputer atau Peralatan Komputer ?
Silahkan Sobat Tanya Komputer Atau Peralatan Komputer Lewat Email Yahoo : myudi455@ymail.com / yudixfriend45@yahoo.com . atau Hubungi Saya : 089601521789 / 085714136164 .

Terima Kasih Sobat

No comments:

Post a Comment